Potensi risiko yang dihadapi dalam pasar opsi binari

Potensi risiko yang dihadapi dalam pasar opsi binari

sntekno.com – Opsi biner dimulai pada tahun 1973 dan telah berkembang selama bertahun-tahun lebih dari 3 miliar pada 2007.

Pilihan menyediakan banyak manfaat termasuk risiko yang lebih rendah, efisiensi biaya, potensi yang lebih tinggi kembali dan lebih strategis alternatif.

Selain itu, ada broker online memberikan peluang ke pasar opsi melalui internet dengan biaya komisi rendah.

Oleh karena itu, rata-rata investor memiliki kesempatan untuk menggunakan alat-alat kuat untuk berinvestasi seperti profesional.

Namun, seperti semua opsi investasi ada resikonya. Beberapa potensi risiko pedagang mungkin wajah di pasar pilihan termasuk:

· Pasar risiko

Seperti investasi lainnya, perdagangan opsi melibatkan pasar. Memiliki kesadaran akan kehadiran risiko ini dapat membantu mengurangi beberapa ketidakpastian.

Ini akan membantu pedagang atau investor untuk fokus pada investasi, mengetahui di mana kebohongan pitfalls.

Pasar punya kecenderungan berpindah ke berbagai arah, sering dengan sedikit atau tanpa peringatan.

Meskipun, ada beberapa cara memprediksi potensi gerakan pasar, analisis yang paling menyeluruh mungkin tidak menentukan persis semua arah pasar.

· Poin profit yang tepat & kehilangan

Tidak seperti sebagian besar investasi lainnya, pilihan ditentukan oleh gerakan sedikit atau kutu.

Oleh karena itu, nilai opsi dapat ditentukan oleh sesedikit 3 atau 4 titik desimal. Dengan kata lain, bahkan 0.0001 poin bisa membuat perbedaan antara membuat keuntungan atau kerugian.

  • Jumlah laba Capped

Meskipun risiko tidak dapat dihilangkan benar, pedagang pilihan harus menyadari keuntungan tetap.

Keuntungan dan kerugian bisa diperbaiki untuk memastikan tidak ada keuntungan tak terbatas dari investasi.

  • Ilikid

Umumnya, opsi tidak dianggap” cair ” Jenis Investasi. Akibatnya, karena mereka tidak dapat dilaksanakan di will investor atau pedagang perlu menunggu sampai tanggal kadaluarsa pilihan sebelum mereka dapat mengambil keuntungan atau kerugian.

  • Sparse regulasi

Risiko terbesar yang terkait dengan perdagangan saham, pasar tidak diatur. Meskipun ada beberapa peraturan, ada kemungkinan beberapa pedagang menggunakan praktek yang tidak bermoral.

Dengan membaca melalui ulasan pelanggan Anda akan dapat mengetahui pengalaman nyata investor di tangan seorang pedagang keuangan tertentu.

· Tidak ada Kepemilikan Aset

Opsi umumnya berupa taruhan menuju arah aset yang mendasari. Oleh karena itu, pedagang tidak berinvestasi dalam kepemilikan aset nyata.

Meskipun banyak investor tidak memiliki masalah dengan investasi semacam ini, beberapa dari mereka melihat risiko potensial.

Kami memberikan informasi terbaik tentang broker bitcoin. Untuk rincian lebih lanjut silakan kunjungi link yang disediakan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *