Mengapa Bitcoin Cloud Pertambangan jalan ke depan?

Mengapa Bitcoin Cloud Pertambangan jalan ke depan?

sntekno.com – Cloud mining memungkinkan anda untuk mengakses pusat data kapasitas pengolahan dan memperoleh cryptocoins tanpa perlu membeli perangkat keras yang tepat, perangkat lunak, menghabiskan uang pada listrik, pemeliharaan, dan sebagainya.

Inti dari pertambangan awan adalah bahwa memungkinkan pengguna untuk membeli kekuatan pengolahan dari pusat data Jarak Jauh.

Seluruh proses produksi cryptocoin dilakukan di awan, yang membuat pertambangan awan sangat berguna bagi mereka yang tidak mengerti semua aspek teknis dari proses dan tidak ingin menjalankan perangkat lunak mereka sendiri atau perangkat keras mereka.

Jika listrik mahal di mana Anda hidup – misalnya di Jerman-kemudian, outsourcing proses pertambangan di negara mana listrik lebih murah, seperti AS.

Tipe Bitcoin cloud mining:

Saat ini ada tiga cara untuk melakukan pertambangan di awan.:

  1. Pertambangan sewa. Sewa mesin pertambangan yang dimiliki oleh pemasok.
  2. Hampir Hosted Mining. Membuat server pribadi virtual dan memasang perangkat lunak pertambangan.
  3. Menyewa hash power. Menyewa beberapa jumlah daya hash, tanpa memiliki berdedikasi fisik atau peralatan virtual. (Ini metode yang paling populer dalam pertambangan awan).

Apa keuntungan bitcoin cloud mining?

  • Tidak berurusan dengan kelebihan panas yang dihasilkan oleh Mesin.
  • Menghindari buzz konstan dari penggemar.
  • Tidak harus membayar listrik.
  • Tidak menjual peralatan tambang Anda ketika tidak lagi menguntungkan.
  • Tidak ada masalah ventilasi dengan peralatan, yang biasanya dipanaskan banyak.
  • Menghindari kemungkinan penundaan dalam pengiriman Perangkat Keras.

Apa yang kurang beruntung Bitcoin cloud mining?

  • Kemungkinan penipuan,
  • Operasi dengan bitcoins tidak dapat diverifikasi
    Kecuali kau mau membuat sistem hash Bitcoin-mu sendiri, mungkin akan membosankan.
  • Lower keuntungan-Bitcoin cloud layanan mining membawa biaya.
  • Kontrak pertambangan Bitcoin mungkin mengijinkan penghentian operasi atau pembayaran jika harga Bitcoin terlalu rendah.
  • Tidak mampu mengubah perangkat lunak pertambangan.

Risiko pertambangan di awan:

Risiko penipuan dan kesalahan manajemen di dunia pertambangan awan. Investor hanya harus berinvestasi jika mereka merasa nyaman dengan risiko – seperti yang mereka katakan, “jangan berinvestasi lebih dari apa yang ingin kau kalah.””Penelitian jaringan sosial, berbicara dengan klien lama dan mengajukan semua pertanyaan yang Anda anggap sesuai sebelum berinvestasi.

Apakah pertambangan awan menguntungkan?

Jawaban atas pertanyaan ini tergantung pada beberapa faktor yang mempengaruhi keuntungan investasi. Biaya adalah faktor yang paling jelas.

Biaya layanan mencakup biaya listrik, akomodasi dan perangkat keras. Di sisi lain, reputasi dan kehandalan perusahaan adalah faktor yang menentukan karena prevalensi penipuan dan bangkrut.

Akhirnya, profitabilitas tergantung pada faktor-faktor bahwa tidak ada perusahaan yang bisa memprediksi atau mengontrol: hanya ingat volatilitas tinggi Bitcoin dalam tiga tahun terakhir.

Saat kau membeli kontrak pertambangan, lebih baik mengasumsikan harga tetap Bitcoin, Karena alternatif lain adalah membeli Bitcoin dan menunggu harga untuk naik.

Faktor penting lainnya adalah kapasitas seluruh jaringan, yang tergantung pada jumlah operasi per detik.

Selama beberapa tahun terakhir, daya telah meningkat secara eksponensial. Pertumbuhannya akan terus bergantung pada nilai Bitcoin dan inovasi dalam pengembangan sirkuit terintegrasi untuk aplikasi tertentu.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *