Internet anonimitas: 5 penyedia VPN yang dan tidak serius tentang privasi

Internet anonimitas: 5 penyedia VPN yang dan tidak serius tentang privasi

sntekno.com – Tidak semua penyedia VPN adalah sama. Di antara perbedaan-perbedaan yang paling umum dikuatirkan oleh pelanggan, (selain biaya dan kehandalan,) adalah penebangan, dan siapa penyedia Jawaban Ketika permintaan informasi dibuat.

Tapi sering informasi ini sulit untuk membedakan ketika terkandung dalam legalese rumit dan dokumentasi yang disebut “Persyaratan pelayanan.”

Karena ini, banyak yang melihat melalui persyaratan, dan meminta provider VPN banyak pertanyaan, jadi di sini adalah garis besar yang sederhana seberapa serius 5 sangat populer mengambil masalah anonimitas. Pertanyaan yang paling umum akan dibahas di sini adalah:

Apakah ada catatan yang Disimpan yang akan memungkinkan pihak ke-3 untuk mencocokkan catatan waktu dan alamat IP seorang pengguna tertentu, dan jika demikian, informasi apa yang sebenarnya login?
Apa yurisdiksi melakukan penyedia jawaban untuk dalam hal ini permintaan data dibuat, dan apa persyaratan di mana mereka akan merilis informasi yang diminta.
1) BTGuard

Tentu saja tidak ada catatan apapun. Menurut Administrasi mereka mereka harus mempertahankan setidaknya 4TB informasi sehari-hari untuk menyimpan log.
Perusahaan ini berada di yurisdiksi Kanada, tetapi karena mereka tidak mempertahankan log, tidak ada informasi dapat dibagi, baik dengan pihak ke-3 atau pemerintah.
2) Akses Internet Pribadi

Mereka juga tidak menyimpan log apapun, dan daripada menggunakan statis, atau IPs dinamis, mereka menggunakan alamat IP yang sama.

Hal ini membuat tidak mungkin untuk menghubungkan pengguna ke alamat IP atau cap waktu manapun.

Di situs mereka juga mendorong pelanggan untuk menggunakan formulir pembayaran anonim, seperti bitcoin, dan email anonim, untuk membantu menjaga anonimitas.

Mereka berada di yurisdiksi AS, tetapi memiliki gerbang di Kanada, Inggris, Swiss, dan Belanda.

Pilihan mereka dari yurisdiksi AS benar-benar disengaja meskipun, as tidak membutuhkan data retensi.

Informasi tidak pernah dibagi dengan pihak ketiga, kecuali ada surat perintah atau perintah pengadilan. Dalam kasus ini meskipun, tidak ada log untuk menyerah.
3) Privasi Torrent

Panel log koneksi, tapi tidak menyimpan alamat IP di dalamnya. Mereka hanya menyimpan log ini selama 7 hari, dan mempertahankan bahwa masih mustahil untuk mengetahui siapa yang telah menggunakan layanan mereka.

Seychelles adalah yurisdiksi mereka, sehingga gugatan khusus diperlukan untuk memaksa mereka untuk melepaskan log, meskipun mereka memiliki server di Belanda, kita, dan Swedia.
4) TorGuard

Orguard catatan yang dihapus setiap hari., dan mengatakan bahwa mereka tidak bisa menjaga mereka lagi karena kapasitas penyimpanan yang akan diperlukan.

Karena tak ada IP atau penanda waktu yang disimpan, menentukan siapa yang menggunakan koneksi pada waktu tertentu akan mustahil.

Mereka punya server di Belanda, Ukraina, Panama, dan Rumania. Informasi tidak pernah dibagi dengan pihak ketiga apapun, kecuali perintah pengadilan memaksa mereka untuk melakukannya.

Bahkan dengan kebutuhan ini puas, kurangnya log akan menghitung kurangnya data untuk memenuhi permintaan.
5) iPredator

Mereka mempertahankan bahwa tidak ada IPs disimpan, dan bahwa beberapa isu telah terjadi, dan yang disengaja divulgensi tidak pernah terjadi.

Yurisdiksi utama adalah di Swedia, tetapi mereka sengaja menjaga data organisasi campuran, yang membuatnya hampir mustahil untuk mendapatkan akses ke setiap jenis data mereka tidak ingin membocorkan.

Semua penyedia terdaftar di atas adalah layanan VPN berkualitas tinggi dan tampaknya mengambil privasi pelanggan mereka dan anonimitas sangat serius.

Jika ada keraguan tentang keamanan data yang mungkin bisa dibagi dengan sumber luar, “Ketentuan Layanan” harus dibaca perlahan dan hati-hati, kemudian membaca ulang.

Legalese adalah bahasa semua kepada dirinya sendiri, dan jika tidak diambil dalam sedikit pada suatu waktu dapat melayani untuk membingungkan lebih dari sekedar memperjelas.

Michael Maxstead mengkhususkan diri dalam keamanan internet, dan menyarankan orang-orang pada teknologi VPN, teknologi keamanan, dan layanan terkait.

Dia menulis artikel informasi dan pendidikan bagi VPNReviewz, untuk belajar lebih banyak, kunjungi http://vpnreviewz.com/best-vpn-service-providers/

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *