Harga Bitcoin coba tembus US$ 60.000, di tengah pamor Dogecoin dan Ethereum Terbaru

sntekno.com – Hallo teman-teman sntekno yang selalu setia melihat informasi terbaru yang akan selalu admin berikan untuk kalian semua.

Yang tentunya informasi yang selalu admin berikan adalah, informasi-informasi yang terbaik yang banyak sekali di cari oleh kebanyakan orang.

Langsung saja admin akan memberikan sebuah informasi singkat mengenai Harga Bitcoin coba tembus US$ 60.000, di tengah pamor Dogecoin dan Ethereum Terbaru.

Harga Bitcoin kini mencoba semakin menembus level US$ 60.000, di tengan sebuah pamor aset kripto yang lainnya, yang sudah kita ketahui seperti Dogecoin serta Ethereum.

Melihat sebuah data dari CoinDesk, pada Senin (10/15), Yang pada saat itu Bitcoin Ssempat Menyentuh posisi yang lumayan pantastis yakni US$ 59,56.

Sedangkan yang pada sebelumnya pada pukul 15.25 WIB, sebuah aset Kripto dengan kapitalisasi yang paling terbesar di dunia ada di US$ 58,31 atau naik sebesar 0,37% di bandingkan dengan posisi 24 jam sebelumnya.

kata Mati Greenspan, Pendiri Quantum Economics, seperti dikutip CoinDesk, “Reaksi dari Bitcoin tidak bisa disangkal,”.

Ujar lanjutnya , “Selama putaran terakhir stimulus Amerika Serikat, ada banyak pembicaraan tentang orang-orang yang memasukkan dananya langsung ke dalam Bitcoin. Kali ini, ke Dogecoin,”.

Memanglah saat ini sedang musim alternative yang sering di sebut coin atau altcoin. Yang sudah terbukti, yang dimana dominasi Bitcoin semakin menurun di bawah ambang batas 50%. Dominasi Bitcoin waktu ini berada pada level terendah sejak Juli 2018.

sebut Adam Morris, Pendiri Crypto Head, kepada CoinDesk, “Secara historis, Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa dan kemudian turun, yang memulai musim altcoin,”.

“Koin seperti inilah yang pertama kali turun 95% dalam kehancuran pasar, yang telah terjadi pada kehancuran tahun 2018,” kata Morris merujuk pada popularitas Dogecoin.

DOGE sekarang menjadi aset kripto terbesar keempat berdasarkan kapitalisasi pasar.

Sumber:KONTAN.CO.ID

Penutup

Semoga saja pembahasan admin di atas mengenai Harga Bitcoin coba tembus US$ 60.000, di tengah pamor Dogecoin dan Ethereum Terbaru, bisa bermanfaat admin mengucapkan terimakasih.